BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 09 Maret 2009

BISA NAIK SEPEDA

Sewaktu kecil, saya belajar naik sepeda sendirian. Saya menggunakan sepeda BMX milik kak Opan, kakak laki-laki saya. Saat siang hari dan keluarga saya lagi didalam rumah, kebetulan sepeda BMX kak Opan berada di teras.

Kemudian saya pun iseng untuk menaiki dan mencoba menjalankannya. Saat saya mengayuh perlahan awalnya stang sepeda itu lari kemana-mana dan saya ingin terjatuh, itu dikarenakan saya belum mahir mengendalikannya. Saya pun memikirkan cara agar saya tidak oleng dalam menjalankan sepeda, akhirnya saya pun mensugesti diri saya sendiri dan berkata dalam hati “Aku bisa, Aku pasti bisa.”

Selanjutnya saya pun mengayuh sepedanya dan kemudian saya percepat, dan ternyata saya bisa. Saya pun mengulanginya terus-menerus. Mungkin menurut orang itu adalah hal biasa, tetapi bagi saya itu adalah pengalaman pribadi yang mengesankan dan juga kenangan yang takkan saya lupakan sampai sekarang.

0 komentar: